e.com/myspace_generators/">MakeYourSpace.com - Pimp Text
Pimp Text and MySpace Layouts from MakeYourSpace.com

myspace codes
Myspace Codes: MyNiceSpace.com

naa putri's blog

 

Lihat Kartu Ucapan Lainnya (KapanLagi.com)
.
KAMU PENGUNJUNG KE...
Get free counter at Cgi2yoU.com.
tAn99Al BrPa NeY??

Free Blog Content

.
JaM bRpA cEy?
kAsI CoMmEnT DuNk...

Free shoutbox @ ShoutMix
mUnYun sAyAn9
LaGU KrEn
pelajar ibarat robot pendidikan...........
Saturday, December 29, 2007
Kadang" aku menyesal karena dilahirkan menjadi pelajar pada zaman ini.bayangkan saja pelajar saat ini sering dibingungkan oleh sistem pendidikan yang tidak jelas.Belum tuntas pemahaman sekolah akan KBK 2004,tiba" KTSP 2006 diluncurkan.belum usai perdebatan soal UNAS,tiba" materi pelajaran yg diujikan ditambah.

aku paham bahwa hal itu dilakukan demi perbaikan mutu pendidikan nasional.Masalanya,kebijakan" tsb terkesan tergesa" dan tidak mlalui pertimbangan matang.Sekeras apa pun perdebatan yg muncul,pd akhirnya kamilah,para plajar yg menjadi korban.

saat ini,pelajar ibarat sebuah robot yg remote controlnya dikendalikan kebijakan pendidikan nasional.sayang,pembuat kebijakan srg tdk mengerti cara mengoprasikan alat tsb agar robot bisa berjalan dengan benar.yg dilakukan pengendali remote itu hanyalah membuat robot berputar" di tempat,tanpa tujuan.pada akhirnya,robot tsb tidak maju",tidak bisa mlangkah ke arah yg sharusnya.

sudah saatnya suara" pelajar didengar dlm pengambilan kbijakan pendidikan.bukankah para pelajar yg benar" mengerti apa yg terbaik untuk mreka.
posted by nieel @ 6:42 PM  
11 Comments:
  • At December 29, 2007 at 7:04 PM, Anonymous Anonymous said…

    Iy aku juga ngersa gitu aku ngerasa kita adalah sebuah robot yng dikendalikan sma kebijakan pendidikan nasional.

    ap mereka tida k berpikir 2 kali ato lebih bwat menambah UNAS di thun ini dan mgkn ditahun2 berikutny,ap mereka g pernah ngasakan??padahal mereka juga punya ank dan pastinya ank mereka juga mungkin agak setres dengan smua ini.

    Tapi mau gmn lagi itu ud jadi keinginan pemerintah bwat memperbaiki kwalitas skul d negara in.

    Y aku sh berharap moga ka2k klaz 3 dpt ngerjain soal UNAS dengan tenang,baik n lulus 100% begitu juga bwat tahun aku nanti.

     
  • At January 2, 2008 at 4:12 AM, Anonymous Anonymous said…

    ya gitu deh vir, kitah cuma terima nasib aja.ehm besok aja kalo kita uda gede, kita yang akan atur sistem negeri ngeri ini biar gak ngebingungin.hohoho.

     
  • At January 2, 2008 at 4:18 AM, Anonymous Anonymous said…

    ya gitu deh Rin, kitah cuma terima nasib aja.ehm besok aja kalo kita uda gede, kita yang akan atur sistem negeri ngeri ini biar gak ngebingungin.hohoho.

     
  • At January 2, 2008 at 5:18 AM, Blogger AdITyA gItA rOhMaTuLlAh said…

    assalamualaikum.............
    aku setuju dengan argument mbak unyil,kadang-kadang aku juga merasa stres dengan sistem pendidikan yang tidak jelas ini.
    Semoga para pakar pendidikan bisa mengerti akan kemauan pelajar indonesia supaya para pelajar tidak dibingungkan oleh sistem pendidikan pada jaman sekarang.AMIEN..................
    WASSALAMUALAIKUM............

     
  • At January 2, 2008 at 5:25 AM, Anonymous Anonymous said…

    Ass...wR.wB
    Memang beNar yAch riN,,
    Qt ni sePerti rObot yAng dikEndaLikan
    n Selalu ajA nurut mA kebijAkan tersebut...But jiKa smUa itU demi kEbaikan Qt,yAAh..hArus gMana Lg,AQ hanya bisA berdOa,sEmoga Q bisa jd PeLajar yAng SUKSES..bEgitu jg Qt smUa,.AmieEn...
    sEmaNgat.......
    wAss...wR.wB

     
  • At January 2, 2008 at 10:11 PM, Anonymous Anonymous said…

    Assalamualaikum Wr. Wb.
    Disinilah kelemahan negara kita ini, para pemimpin dinegeri kita cenderung bertindak cepat tanpa harus memikirkannya lebih matang. Mereka hanya berpikir berdasarkan mayoritas bukan manoritas. Memang pendidikan di negeri kita masih "total berantakan", tapi biarlah konflik krusial yang ada di negeri kita pada tahun 2007 menjadi bahan masukan untuk kemajuan pendidikan di negeri kita ini. Terakhir, buat pejabat - pejabat yang suka bertindak layaknya "TIKUS" terutama dibidang pendidikan ini bisa mati, hancur, dan enyah dari negeri kita ini. Amin.
    Wassalamualaikum Wr. Wb

     
  • At January 2, 2008 at 10:28 PM, Anonymous Anonymous said…

    kalau boleh aku kasih komentar......
    aku setuju juga dengan kamu Rin... soalnya, aku juga merasa dibuat bingung oleh pemerintah. Apalagi dengan sistem belajar alias KBM ditahun ini.dan yang paling membuat aku sedih adalah aku harus menghadapi ujian 6 matapelajaran ditahun depan.. moga aku berhasil....

     
  • At January 2, 2008 at 10:32 PM, Anonymous Anonymous said…

    kata siapa kita sebagai robot kita itu sekolah buat jadi orang yang sukses jadi gak usah comentar tentang apa-apalah kayak pelajar ibarat robot pendidikan so jalanin aja sekolahnya...ok...

     
  • At January 2, 2008 at 10:39 PM, Anonymous Anonymous said…

    Assalamualaikum wr.wb
    Jangan pernah menyesal karena kita ada di dunia.Sebaiknya kita berjuang agar kita tdk hanta sia-sia dalam menjalani khidupan.khususnya dalam bidang pendidikan,pelajar di Indonesia harus menerima kebijakan di pemerintah yang menginginkan kualitas pendidikan di negeri tercinta ini sejajar dengan negara tetangga.Sebagai pelajar KITA HRS TETEAP BERUSAHA MENGEJAR ketertinggalan thdp ngra lain.tetap semangat yaa?

     
  • At January 2, 2008 at 10:45 PM, Anonymous Anonymous said…

    pelajar bukan robot karena pelajar bisa makan dsb....

     
  • At January 2, 2008 at 10:47 PM, Anonymous Anonymous said…

    ngu ak jadi mentri pendiidikan tag santai2 no...heheh

     
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: nieel
Home: iang pastiy in de hodt citty..., ..est java, Indonesia
About Me: .nieel hanyala manuwsiya biyassa.. .nieel hanyala nieel.. bugkand diyakh, kauw ataug dirinna.. .nd nauw, nieel still luph dan..
See my complete profile
myspace icons
Myspace Icons
Archives
jAdwAl sHOlAt-Q
.
Links

Free Blogger Templates

BLOGGER

KAMU PENGUNJUNG KE... Get free counter at Cgi2yoU.com.